Tuesday, February 10, 2015

UBAINDO Glucogen Plus



Komposisi :
* COLLAGEN
* GLUTAHTIONE
* EXTRACT BUAH STRAWBERRY
* ASAM AMINO, ZAT BESI dan KALSIUM
* VITAMIN-VITAMIN
* MINYaK NABATI
* MACA – GINSENG PERU


Apa saja kandungan Ubaindo Glucogen Plus

*COLLAGEN

MANFAAT COLLAGEN :
Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.
Collagen adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari kolagen. Kolagen banyak terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.
Fungsi Collagen adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
Seiring bertambahnya usia, kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia masih muda, helaian-helaian kolagen meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi. Namun seiring bertambahnya usia, kolagen mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini. Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen kolagen hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.
Dengan adanya Collagen akan membuat Anda tampak lebih muda.

*GLUTAHTIONE

Konsumsi GLUCOGEN secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, lebih cerah, dan tampil selalu cantik serta aura anda selalu menarik.
Apa itu Glutathione ?
Glutathione (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain induknya dari semua antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan Glutathione (GSH).
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang dialamatkan pada Glutathione (GSH) :
  • The super hero of antioxidants
  • The mother of all antioxidants
  • The master antioxidnats
  • The ultimate antioxidnts
  • The master defender
  • The miracle molecule for longevity
  • The antioxidant miracle
  • The antioxidant amazing
  • The master repair DNA
  • Best of the best antioxidant
  • The super anti-aging
  • The secret of health and beauty
  • The secret of staying young
  • The real health and beauty glows from within 
  • The Skin Enhancement formula
  • The most wanted antioxodant
page4_img
Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya. Namun, disaat melewati umur 20 tahun produksi glutathione berkurang sesuai pertambahan usia kita. Selain itu ada beberapa penyebab berkurangnya Glutathione (GSH) seperti Racun, Stress, Sinar UV yang berbahaya, Konsumsi alkohol berlebihan, Polusi, Penuaan, Keletihan yang berlebihan, Merokok, dan sebagainya.
Apa saja peran Glutathione bagi tubuh manusia ?
A. Sebagai Anti Oksidan Alamiah
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).
Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.
Pertama kali didapatkan dan diteliti pertama kali pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.
B. Glutathione sebagai 'pemelihara kehidupan'tubuh
Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan,melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak, faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita, Sistein secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida, Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
C. Sistem Imun
Glutathione (GSH) berperan khusus dalam pembentukan limfosit, dimana diperlukan kadar Glutathione (GSH) yang optimal. Memainkan peran penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu agen anti-virus.
D. Detoxification
Glutathione (GSH) dapat menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalam tubuh, seperti dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain. Digunakan oleh hati untuk membuang racun, termasuk formalin, Acetaminophen, Benzpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam reaksi detoksifikasi.
E. Regenerasi Sel.
Glutathione (GSH) dengan mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, membuat Glutathione (GSH) aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
F. Mempercantik dan menyehatkan kulit
Glutathione (GSH) dengan menetralkan radikal bebas, dan terbuangnya racun dalam tubuh, mengakibatkan kulit kita menjadi halus, bersih putih secara menyeluruh, baik wajah, seluruh tubuh hingga di tempat tempat tertent.
G. Anti Aging
Glutathione (GSH) dapat meningkatkan kandungan Colagen dalam tubuh kita terutama kulit, sehingga dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Tepat kalau disebut sebagai anti aging.
Sumber utama Glutathione
Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.
Dimana Glutathione bekerja ?
Kebanyakan antioksidan bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap. GLUTERA dengan kandungan L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine masuk didalam tubuh untuk membentuk Glutathione (GSH) di dalam sel.
Glutathione (GSH) bekerja diluar dan didalam sel, sehingga terbukti membantu berbagai penyakit berat seperti : Stroke, kanker, HIV/AIDS, kencing manis, leukimia, tekanan darah tinggi, jantung, asma, lambung, stress, katarak, kolesterol, pikun, Parkinson, reumatik, Thalasemia, Syndroma kelelahan kronis, Hepatitis/kanker hati, Psoriasis, maag, penyakit infeksi, dan lain-Lain.

*EXTRACT BUAH STRAWBERRY

Terdapat banyak vitamin dan antioksidan yang sangat berguna bagi tubuh

* ASAM AMINO, ZAT BESI dan KALSIUM

Ubaindo Glucogen Plus, terdapat campuran beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme tubuh.

* VITAMIN-VITAMIN

Ubaindo Glucogen Plus, terdapat Vitamin diantaranya vitamin A, C, E dan B kompleks yang sangat berguna bagi tubuh terutama untuk kulit

* MINYaK NABATI

Ubaindo Glucogen Plus, juga dilengkapi dengan minyak berupa saripati buah-buahan dan biji-bijian terpilih yang berkualitas tinggi mengandung lemak yang dapat menciptakan energi tinggi. Vitamin A,D,E,K ddan asam lemak esensial.

* MACA – GINSENG PERU

Manfaat Maca
Secara klinis maca mempunyai manfaat sangat beragam sekali untuk kesehatan tubuh. Maca dalam ilmu biologi mempunyai nama ilmiah "Lepidium meyenii" yaitu tanaman yang masih bersaudara dengan Brassicaceae spontan. Tanaman ini tumbuh diketinggian 3.000-5.000 mdpl. Maca terkenal banyak tumbuh didatran Bolivia dan Peru.
page4_img
page4_img
Kandungan yang terdapat pada Maca
Penemu dan peneliti tumbuhan Maca ini adalah seorang dokter wanita yang bernama Dr. Gloria Chacon De Popavici. Dalam maca terdapat beberapa kandungan senyawa seperti protein, berbagai mineral (zat besi, fosfor, kalsium, seng, kalium, natrium, kobalt dan mangan), berbagai macam vitamin (vitamin A, B1, B2, B12, C,D & E), lisin, valin, leusin, phenylalaline, tronina, macainane dan glucosinolate.
Macainae dan Glucosinolate pada maca memacu aktifitas Testis dan Ovarium untuk meningkatkan Produksi hormon Tetosteron dan Ekstrogen serta menigkatkan Sperma, Sel telur (Meningkatkan kesuburan)
page4_img Menurut Dokter Gloria Chacon, bahwa siapapun yang mengkonsumsi Maca, hidupnya selalu bergairah dan awet muda Manfaat Maca untuk Kesehatan
Kandungan yang terdapat dalam maca mempunyai manfaat yang sangat banyak sekali untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Manfaat dari maca sendiri yaitu: Mampu mengatasi kelelahan dan depresi
Mampu meningkatakan kapasitas memori. maca bisa dikonsumsi bagi orang yang beraktivitas yang menggunakan otak. sebab kandungan dalam maca mengandung energi yang mempunyai manfaat untuk menambah tenaga dan mampu menjaga kesehatan otak Dari berabad-abad yang lalu maca digunakan sebagai obat untuk meningkatkan gaerah seksual, mengatasi impotensi, menigkatkan hormon tetosteron dan progesteron pada pria dan wanita.Bagi binaragawan, maca digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot.
Kandungan vitamin A, C, E, fosfor, dan flanoid mampu memperlambat proses penuaan sel-sel tubuh. Kandungan kalsium dan berbagai mineral bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan patah tulang.

Manfaat secara klinis dapt dilaporkan

Secara Umum
page4_img
  • Menurunkan kolesterol.
  • Memperbaiki pembuluh darah.
  • Menurunkan stress fisik dan mental.
  • Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon.
  • Memperbaiki fungsi lever.
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (meningkatkan stamina).
  • Meningkatkan pembakaran lemak (mengatasi kegemukan).
  • Pembentukan otot.
  • Memperbaiki kulit dan menumbuhkan rambut.
  • Memperbaiki tulang dan gigi.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (menambah daya imun).
  • Memperbaiki pola tidur.
  • Memperbaiki mental (daya konsentrasi, daya ingat dan perasaan nyaman).
  • Menurunkan hormon cortisol dan efeksampingnya.
Manfaat MACA Untuk Wanita
  • Meningkatkan keseimbangan Ekstrogen dan Progesteron.
  • Meningkatkan Gairah Sexsual (LIBIDO).
  • Mencegah dan mengatasi Monopause (Vagina kering dan Panas tiba-tiba).
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Meningkatkan Kesuburan.
  • Mempermudah Pencapaian Orgasme.
  • Mengatasi Premenstruasi.
Nilai Nutrisi yang terkandung dalam Maca: Karbohidrat 59%. Protein 14%. Fiber 9%, Lipid 2%. Lipid 2%. Mineral. Vitamin dan lain-lain 16%.
  • Karbohidrat: Merupakan sumber tenaga bagi sel otot dan mencegah kelelahan .Terkandung di dalam air mani untuk memberikan tenaga pada sperma. Meningkatkan kadar aktivitas sperma
  • Protein: Mencegah ketidaksuburan baik untuk pria maupun wanita
  • Fiber: Membersihkan saluran pencernaan, memperbaiki penyerapan nutrien
  • Lipids: Mencegah frigiditas dan masalah seksual yang berhubungan denganketidakseimbangan hormon. Acid lemak juga diperlukan untuk sintetis hormon
  • Mineral: Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga serta pembentukan tulang
  • Vitamin: Dibutuhkan untuk memproduksi tenaga, hormon dan memperbaiki fungsi Kardiovaskular
  • Alkaloid:Merangsang sistem reproduksi Pria dan Wanita. Merangsang sistem regulasi kalsium dan fosfor, menguatkan tulang
  • Maca Steroid: Meningkatkan kesuburan Wanita dan memperbaiki masalah menopause
page4_img 
 
 
 
Jangan lewatkan kesempatan terbaik di tahun 2015 ini, 
Segera bergabung!!
Joint Bisnis PT. UBAINDO BINTANG ABADI
Telp/SMS: 081356998898
LEADER NASIONAL 
 

Peluang Bisnis

Ubaindo menawarkan peluang kepada siapa pun anda, tidak peduli latar belakang anda, tidak peduli berapa kali anda jatuh di dunia bisnis apa pun. Ubaindo memberikan peluang terbaik dengan potensi sehat-sukses dan bahagia. Filosofi sehat karena produknya yang berkualitas, sukses karena marketing plan yang sederhana,mudah diduplikasi dengan relatif modal bergabung yang terjangkau. Sedangkan bahagia adalah anda mengajak orang untuk mengkonsumsi produk-produk Ubaindo mereka akan sehat, berbonus maka mereka akan bahagia. Sungguh suatu kebahagian bagi anda yang berhasil membuat mereka sehat dan sukses. Dengan sistem UPGRADE dan tidak FLUSH OUT maka memungkinkan siapa pun bisa sampai kepada rank DIAMOND dengan potensi penghasilan sampai dengan RP 10,000,000 per hari dengan hanya membina dua tim. Di Ubaindo omset anda benar-benar akan dijaga karena perusahaan tahu bahwa untuk menciptakan omset, member telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, waktu, tenaga bahkan member kehujanan,kepanasan, meninggalkan anak isteri untuk menciptakan omset itu. Memberlah yang kadang-kadang ditolak, dilecehkan, bahkan kadang-kadang member diusir oleh calon prospekan. Betapa perusahaan seakan-akan tidak pernah mau tahu semua itu. Sistem Uabindo benar-benar revolusioner yang menggabungkan berbagai keunggulan : sistem binary FLUSH IN, matahari maktris dalam perhitungan bonus matching, monoleg dan pasif income semua telah tersaji dalam marketing plan. Ada 5 pilihan untuk memulai bisnis anda di Ubaindo.
page4_img
page4_img
page4_img
Membeli produk 1 paket seharga Rp 850,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 1,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi BRONZE adalah Rp 30.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 850.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 850.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 850.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 6%, bagi anda yang memilih bergabung paket BRONZE berhak atas bonus matching 6% dari total bonus pairing semua orang yang pernah anda sponsori (generasi 1).
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 3 paket senilai Rp 2,550,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 2,500,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi SILVER adalah Rp 75.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 850.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 850.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 850.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 11%, bagi anda yang memilih bergabung paket BRONZE berhak atas bonus matching 6% dari total bonus pairing semua orang yang pernah anda sponsori (generasi 1). Tambahan 5% dari total bonus pairing semua orang yang berada digenerasi kedua. Generasi kedua adalah mereka yang disponsori
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 6 paket senilai Rp 5,100,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 5,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi GOLD adalah Rp 150.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 1.700.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 1.700.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 1.700.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 19%, bagi anda yang memilih bergabung paket GOLD berhak atas bonus matching 19% dari total bonus pairing semua orang berada pada generasi satu hingga generasi keempat dalam struktur hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 9 paket senilai Rp 7,650,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 15%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 15% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 7,500,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi PLATINUM adalah Rp 225.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 2.550.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 2.550.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 2.550.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 22%, bagi anda yang memilih bergabung paket PLATINUM berhak atas bonus matching 22% dari total bonus pairing semua orang yang berada pada generasi satu hingga generasi kelima dari hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1,5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1,5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 12 paket senilai Rp 10,200,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 15%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 15% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 10,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi DIAMOND adalah Rp 300.000.000 perbulan.

  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, bonus sponsor + bonus pairing yang jumlahnya Rp 250.001 baru kena potongan 20% sampai mencapai Rp 2.550.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 2.550.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk Ubaindo senilai Rp 2.550.000.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 26%, bagi anda yang memilih bergabung paket berhak atas bonus matching 26% dari total bonus pairing semua orang yang berada pada generasi satu hingga generasi kedelapan dari hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
 
Jangan lewatkan kesempatan terbaik di tahun 2015 ini, 
Segera bergabung!!
Joint Bisnis PT. UBAINDO BINTANG ABADI
Telp/SMS: 081356998898
LEADER NASIONAL 
 

Peluang Bisnis

Ubaindo menawarkan peluang kepada siapa pun anda, tidak peduli latar belakang anda, tidak peduli berapa kali anda jatuh di dunia bisnis apa pun. Ubaindo memberikan peluang terbaik dengan potensi sehat-sukses dan bahagia. Filosofi sehat karena produknya yang berkualitas, sukses karena marketing plan yang sederhana,mudah diduplikasi dengan relatif modal bergabung yang terjangkau. Sedangkan bahagia adalah anda mengajak orang untuk mengkonsumsi produk-produk Ubaindo mereka akan sehat, berbonus maka mereka akan bahagia. Sungguh suatu kebahagian bagi anda yang berhasil membuat mereka sehat dan sukses. Dengan sistem UPGRADE dan tidak FLUSH OUT maka memungkinkan siapa pun bisa sampai kepada rank DIAMOND dengan potensi penghasilan sampai dengan RP 10,000,000 per hari dengan hanya membina dua tim. Di Ubaindo omset anda benar-benar akan dijaga karena perusahaan tahu bahwa untuk menciptakan omset, member telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, waktu, tenaga bahkan member kehujanan,kepanasan, meninggalkan anak isteri untuk menciptakan omset itu. Memberlah yang kadang-kadang ditolak, dilecehkan, bahkan kadang-kadang member diusir oleh calon prospekan. Betapa perusahaan seakan-akan tidak pernah mau tahu semua itu. Sistem Uabindo benar-benar revolusioner yang menggabungkan berbagai keunggulan : sistem binary FLUSH IN, matahari maktris dalam perhitungan bonus matching, monoleg dan pasif income semua telah tersaji dalam marketing plan. Ada 5 pilihan untuk memulai bisnis anda di Ubaindo.
page4_img
page4_img
page4_img
Membeli produk 1 paket seharga Rp 850,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 1,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi BRONZE adalah Rp 30.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 850.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 850.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 850.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 6%, bagi anda yang memilih bergabung paket BRONZE berhak atas bonus matching 6% dari total bonus pairing semua orang yang pernah anda sponsori (generasi 1).
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 3 paket senilai Rp 2,550,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 2,500,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi SILVER adalah Rp 75.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 850.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 850.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 850.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 11%, bagi anda yang memilih bergabung paket BRONZE berhak atas bonus matching 6% dari total bonus pairing semua orang yang pernah anda sponsori (generasi 1). Tambahan 5% dari total bonus pairing semua orang yang berada digenerasi kedua. Generasi kedua adalah mereka yang disponsori
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 6 paket senilai Rp 5,100,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 12%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 12% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 5,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi GOLD adalah Rp 150.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 1.700.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 1.700.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 1.700.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 19%, bagi anda yang memilih bergabung paket GOLD berhak atas bonus matching 19% dari total bonus pairing semua orang berada pada generasi satu hingga generasi keempat dalam struktur hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 9 paket senilai Rp 7,650,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 15%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 15% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 7,500,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi PLATINUM adalah Rp 225.000.000 perbulan.


  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, mulai nominal ≥ Rp 250.000 sampai mencapai Rp 2.550.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 2.550.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk – produk ubaindo senilai Rp 2.550.000.
Tanggal selanjutnya tidak terjadi lagi pemotongan hingga akhir bulan, begitu masuk Maret maka pemotongan berawal lagi dari tanggal satu, demikian seterusnya.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 22%, bagi anda yang memilih bergabung paket PLATINUM berhak atas bonus matching 22% dari total bonus pairing semua orang yang berada pada generasi satu hingga generasi kelima dari hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1,5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1,5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.
page4_img
Membeli produk 12 paket senilai Rp 10,200,000 anda berpotensi mendapatkan bonus-bonus :
BONUS dibayar harian :
  • Bonus Sponsor 15%, setiap mensponsori anda akan dapat bonus 15% dari omset pilihan bergabung mereka yang anda sponsori.
  • Bonus pairing, dalam sehari anda berhak atas bonus pairing maksimal Rp 10,000,000 dari omset yang tercipta dalam tim anda. Potensi bonus pairing bagi DIAMOND adalah Rp 300.000.000 perbulan.

  • Automaintein 20% dari total bonus sponsor dan pairing, bonus sponsor + bonus pairing yang jumlahnya Rp 250.001 baru kena potongan 20% sampai mencapai Rp 2.550.000 dalam bulan berjalan. Jika sampai dengan akhir bulan belum genap Rp 2.550.000 maka member bisa melakukan top up kekurangannya, lalu kemudian member akan mendapatkan produk Ubaindo senilai Rp 2.550.000.
BONUS dibayar bulanan :
  1. Bonus Matching 26%, bagi anda yang memilih bergabung paket berhak atas bonus matching 26% dari total bonus pairing semua orang yang berada pada generasi satu hingga generasi kedelapan dari hirarki jaringan anda.
  2. Suprize Bonus 0.8% - 1.5% perbulan, jika anda telah upgrade ke DIAMOND maka anda pun akan mendapatkan profit sharing dari perusahaan sebesar minimal 0.8% hingga 1.5% tergantung besarnya keuntungan perusahaan yang dapat di share kepada member yang kualifikasi.
  3. Bonus Prestasi, diberikan kepada member yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
 
Jangan lewatkan kesempatan terbaik di tahun 2015 ini, 
Segera bergabung!!
Joint Bisnis PT. UBAINDO BINTANG ABADI
Telp/SMS: 081356998898
LEADER NASIONAL 
 
 

1 comment: